TASYAKURAN DAN SILATURAHMI DESA DAWUHAN KULON DALAM MEMPERINGATI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 77

TASYAKURAN DAN SILATURAHMI DESA DAWUHAN KULON DALAM MEMPERINGATI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 77

Banyumas, 24 Agustus 2022

Hari Kemerdekaan Indonesia selalu disambut dengan meriah oleh seluruh elemen masyarakat di Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, mulai dari desa hingga kota berupaya memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia. Hari Kemerdekaan yang ke 77 kali ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat bangkit Lebih Kuat”. Tema ini berdasarkan pada peristiwa yang melanda Indonesia bahkan dunia dalam dua tahun terakhir yaitu pandemic Covid-19.

Sebagai salah satu wilayah di Kabupaten Banyumas, balai desa Dawuhan Kulon menggelar tasyakuran pada 24 Agustus 2022 dalam rangka memperingati hari kelahiran Republik Indonesia. Acara tasyakuran ini, dihadiri oleh perangkat desa, Ketua RW, Ketua RT, PKK, dan arga desa Dawuhan Kulon.

Sambutan pada acara tasyakuran ini disampaikan oleh Kepala Desa Dawuhan Kulon, H. Mahbub Kamal. Acara selanjutnya yaitu penampilan tari oleh anak-anak Kelompok Bermain Azzahra, penyerahan piala untuk warga dan anak-anak yang memenangkan lomba dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Acara tasyakuran ini ditutup dengan ramah tamah dan dimeriahkan oleh hiburan musik.

Related Posts

Komentar