Kominfo Gelar Pelatihan Website Desa di Kecamatan Kedungbanteng

Kominfo Gelar Pelatihan Website Desa di Kecamatan Kedungbanteng

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi terutama internet saat ini membawa kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang kehidupan. Dengan adanya website membantu banyak pihak dari individu, organisasi, pemerintah bahkan swasta untuk bisa menghadirkan informasi terkini melalui media digital. Hal ini pun yang semakin menjadi perhatian khusus bagi pemerintah desa untuk mengembangkan pelayanan dan meningkatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Untuk menambah pengetahuan dalam pengelolaan website desa, Diskominfo Banyumas menggelar pelatihan website desa yang diikuti oleh semua desa di kecamatan kedungbanteng. Pelatihan ini diadakan pada hari Jumat, 14 September 2019 di Aula Kantor Kecamatan Kedungbanteng dan  dihadiri oleh seluruh perwakilan perangkat desa dari 14 desa serta mahasiswa dari Universitas Amikom Purwokerto yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Lapangan di Kecamatan Kedungbanteng. Pelatihan website desa dibimbing langsung oleh kominfo.

Dalam pelatihan website desa, Diskominfo mengatakan pentingnya website desa diera sekarang guna sarana informasi dan komunikasi. Untuk itu perangkat desa diharapkan dapat mengoperasikan dan memberdayakan website desa semaksimal mungkin untuk kebutuhan desa.

Related Posts

Komentar